Senin, 05 Agustus 2013

antara sahabat dan cinta


(Di SMA n 2 pringswu  ,budi dan fajar terkenal dengan keakrab’an nya tetapi  ke’akraban mereka mulai luntur ketika mereka sama-sama menyukai cewek yang sedang di idam-idamkan di sekolah,
Dan seketika itu tiba-tiba si nanda si cewek gaul n’ modis yg selalu memakai kalung itu tiba-tiba menjadi kebingungan ,ia baru menyadari bahwa  kalung yang sering ia kenakan telah menghilang)

Nanda: OMG..... kalung gw kemana siih.... aduuh... kalung itu brhrga bgt bwt gw, ilang kemana siih..???

dimah: coba kamu cari dlu di tas ,siapa tau terselip di buku....

Nanda:  udh gw cri kmna-mna.... tp ttep aj gk ktemu.

eka: mungkin jatuh di suatu tempat, coba kamu cari di sekeliling sekolah ini

Nanda: iiiihh.. udh deh gw pusing tau


( tiba-tiba setelah ia merasa kbngungan, tba” nanda mmbwt pngumuman yg mngejutkn)


Nanda: TEMEN-TEMEN.... siapa pun yg nemuin kalung gw nih yg bntuk.a kyk gni (sambil menunjukan foto kalungnya di BB ) Klo cew gw jdi’in sdara, klo cow gw jdi’in pcr....

Arba: gila loe nda…Lo seriuuuz apa nda….

Nanda: iya, gw serius

(kemudian stlh istrht kedua)

Budi: ni kalungnya sp yah.... bgus bgt... pzt mahall....

Fajar: looh itu kn kalungnya nanda... kamu nemu dmn?

Budi: nemu dstu td...

          Ya udah gw ngembali’in kalung.a  dlu jar...

(kemudian budi pergi meninggalkan fajar, ia pun mencoba mencari nanda untuk segera mengembalikan kalung itu)

Fajar: brarti klo cowok yg nemuin budi bakal............... jd pcrnya nanda donk… ihiiy… aku gak bakal saingan sama budi lagi yee…gak ada saingan lagi buat ngedapetin arba .. :D hhahay

(setelah 10 menit budi mencari nanda, ia pun akhirnya menemukan nanda di kantin, lalu budi pun memanggil-manggil nanda)

Budi: nanda…

Nanda; iy, knpa budi?

Budi: ni kalung loe kan…td gw nemuin kalung ini di dekat masjid sekolah kita

Nanda: alhamdulillah, mksh bgt yah bud , ni kalung brhrga bgt tw bwt gw,,

Budi: iya sama-sama nda


(kemudian dengan tiba-tiba arba,eka,fajar dan salah satu murid baru yang bernama ika menghampiri nanda dan budi)


Teman”:  selamet ya bud

Budi: selamet??!! Apa-apa’an sih kalian semua… Selamt apa’an lg...

Nanda: gni looh gue kmren kn  jnji sp pun yg nemuin kalung gw klo cew  gw jdi’in sdra,klo cow gw jdi’in   pcr , Jd krna loe yg udh nemuin kalung gw, gw hrz nepatin jnji gw

Budi: jd kta pacaran gt....

nanda: iy sesuai dgn jnji gw

Temen”: ciyee.... ehem” yg bru jdian,mkan” geh...

nanda: iih apa’an siih.. lebay deh kyk tawon...

Temen”: tp sneng kn nda :D hhahaha


( 3 hri kemudian, di kantin,budi mencoba curhat kepada fajar)

Budi: waah… parah.. sebel gw jar baru 3 hari jadian aja gw udah tekor gini, cinta aja enggak ma’ nanda , kayak gini mah nama nya pemaksaan ini

Fajar: ya udahlh bud, jalanin aja

Budi: tapi gw gk tahan jar, sampek kpn gw harus kyk gini


(fajar pun terdiam dan membisu mendengar curhatan dari si budi, tiba-tiba arba dan ika datang dan duduk  di samping mereka, fajar pun memanggil arba)


Fajar: arba…. Di sebelah ku masih ada yang kosong nih, Duduk di sebelah ku aja ba

Budi: eh jar, lo ini apa-apa’an lah, gw ngomong gk di jawab malah dketin gebetan gw lagi

Fajar: eh bud, nyadar ..lo itu udah punya nanda ya, jadi gw berhak dketin arba

(tiba-tiba nanda,dimah, dan eka tiba di kantin)

Dimah: ini ada apa loh… malah ribut-ribut gini

Budi:diem lo dim, eh jangan macem-macem ma’ gw lo jar, temen-temen …gw ada pengumuman mulai sekarang gw ma’ nanda putus, dan arba… lo mau gk jadi pacar gw?

Nanda: apa…?? Tega lo bud ma’ gw , dan lo ba… gak nyangka lo nusuk gw dari belakang

Eka: huu dasar, temen macem apa kamu ba, mentang-mentang sekarang  udah dpet tmen baru si ika itu, kelakuan kamu jadi berubah dah gk solider gini

Arba: kok kalian tiba-tiba malah ngomong aneh gitu siih, aku sama’ sekali gk berubah kok, aku juga gk ada apa-apa sama budi

Fajar: iya , bener tuh nda, budi nya aja tuh sok-sok’an….

         Arba, mending kamu jadi pacar aku aja ya…?

(arba pun terdiam membisu, budi pun tidak terima di katakan seperti itu oleh fajar)

Budi: heh jar, loe ngajak brantem

Fajar: ngapa… gk suka??ayok kalo mau berantem

(mereka pun jadi berkelahi, lalu arba pun mencoba melerai mereka)

Arba: kalian ini apa-apa’an siih … kayak anak kecil tau gk…

           Aku gk akan milih budi maupun fajar

Fajar : alesan nya knp?

Arba: karna aku udah ada yang punya

Budi: punya siapa ?

Arba: ika

Fajar dan budi: jadi…. Kalian … jeruk makan jeruk!!

(kemudian fajar dan budi pun pingsan setelah mendengar pernyataan dari arba itu,

Akhirnya budi dan fajar kembali bersahabat baik , dan mereka pun berjanji tidak akan berkelahi hanya gara-gara cewek)
http//serba-kamu.blogspot.com


Tidak ada komentar: